Kamis, 11 Maret 2010

Unrecommended Spa

SOURCE : http://www.popular-maj.com/komunitas/

Alamanda AM - Jl. Tebet Utara - 02168011319 - Tidak ramah, waktu dikurangi, tidak mau BJ

Ibu Eti - Pondok Cabe - gw kemaren iseng-iseng car PP Ibu Eti... sesuai info dari crotter .. memang jalannya agak masuk ke dalem.. ternyata di sana cuma kontrakan yang disekat 2 ato 3 sekat deh pake triplexx... karena udah terlanjur parkir akhirnya gw masuk aja.... disana cuma ada beberapa orang wanita yang udah agak tuir-tuir... akhirnya gw niatnya cuma mijet aje deh ga macem macem...

Lupa namanya (gabung ama salon) Jl. Raya kalimalang sudah dekat arah Hero - HJ minta 200 rb anjrit gak tuh

New samurai ABR FIT - Jl. Asam Baris Raya No. 1, Tebet - 0218302103 Kejadian 2 hari yang lalu. Sebelum saya ke lokasi, saya konfirm apakah disini bisa sekalian ++. Lalu dijawab sangat bisa. Setelah saya sampai, saya kembali menanyakan apakah bisa ++, lalu dijawab dgn mantap bisa. Setelah dikamar, saya langsung menanyakan ke si cwek, berapa tarif bila dgn ++. Si cwek menjawab dgn tegas klo disini tdk boleh melakukan ++. Sdh saya bujuk setengah mampus dia tetep kekeuh utk tdk bisa ++. Bahkan saya di khotbahin segala dari awal pijat sampai selesai. Selesai mijat selama 1 jam (waktu itu gw pilih pijat alat vital, pijat alat vitalnya cuma sekitar 3 menit, selebihnya sekujur tubuh) dia keluar utk mengambil bill. Eeeee.....sewaktu saya berikan uang Rp.100.000,- si cwek cemberut sambil bilang kurang, kok tipsnya cuma 25rb. Lalu saya bilang, kan kamu tdk mau untuk sampai ++, klo kmu td mau saya akan kasih Rp.250.000,- . Sambil ngedumel dia bilang, awas ya gw aduin keistrinya klo suka datang ke PP. Ku jawab, aduin aja.

Nirmala (kl ga salah) - BY Pass setelah bea cukai kl dr arah priok, sebelah kiri sebelum pom bensin - tadinya iseng, kena ujan jd ikut neduh eh stoknya parah, maunya duit. mijit aja ga enak..... maunya meres pijit aja minta 100rb

PP Delima Indah Fatmawati - minggu lalu gue ke PP Delima indah di Fatmawati. biasa gue selalu sama wp yg namanya vina, face manis agak2 chubby. tanya2 si bapak receptionist kali ini gue maunya wp yg langsing. dikasih beberapa option akhirnya g pilih yg namanya nur. akhirnya diantar ke kamar terus datanglah si nur ini. ya wajah sih lumayan. setelah pijat selesai, gue juga agak sebel pijatnya agak2 malas, ogah2an gitu. terus pas deal FJ dia mintanya harga yg lebih tinggi dari WP2 lain. akhirnya deal on 250 rb. lagi2 pas FJ menyebalkan, gak mau variasi macam2. gue mau doggy style aja dia gak mau. maunya tinggal telentang aja terpaksa deh gue cuma bisa MOT. sekian FR gue bro

PP Savitri Pulomas - WPnya belagu dan payah. mata duitan lagi. Masak dikasih tips 50 ribu gak mau nerima. Udah itu FJ maunya 300 ribu gak kurang.

PP Wijayanti Pulomas - WP sering maksa minta tip, jam kerja nggak sesuai, service kurang

Pasir Bali - Jl. PSPT, Tebet - Udah DC nya mahal, ga bisa ML lagi. HJ aja bisa 500k, blm kamar & pijat. Jangan ke wp ini, mahal tapi nggak puas.

Putri Hijau Utan Kayu di Peres

Bugar Bugar - Jl. Majapahit, semarang, sebelah warnet y semarang tarip mahal, maunya langsung selesai, kurang ramah

Cempaka Mas spa & sauna - kompleks cempaka mas disana para wpnya ngelayaninnya setengah hati, mintanya diatas 500rb, pokoknya kagak bakal puas elo kalau kesitu.. udah pernah saya tulis reportasenya di milis ini koq....

forte ruko magdu - 4 kali ke forte result : Suasana kaya pasar, rame ....ngga convert bgt ....WP kebanyakan just kejar setoran, and milih2 /liat tamu (ngga semua seh). satu hari pernah sama no.xx badan bukan seger malah sakit semua demikian FR. salam Croters

ibu sujiati - cibeureum puncak Bogor - pemerasan

sibayak sakti - jl raden saleh jakpus - ternyata wp nya sudah pada tua dan mahal,memang bisa sampai 3 kali tp yaitu sudah pada tua dan lembek.
yg dkt hotel oasis daerah kalibata dekat perempatan pancoran minta harga kemahalan,masa cuma bj aja minta 250 ribu....

PP bamboe - sentra niaga, puri. kamar mepet bgt. WPnya kebanyakan STW. udah matre. mijat asal2an. wajar krn ga di training. masa ambil paket 1 1/2jam cuma 1/2jam udah selesai.

6 komentar: